Kamis, 09 Februari 2012

Menjadi pramuka

Apakah Anda tertarik untuk belajar olahraga, sampling seni, mempersiapkan karier, atau arung jeram menyusuri sungai? Apakah Anda bermimpi cerita penerbitan, bepergian ke tempat-tempat menarik, atau berbicara tentang masalah yang Anda sayangi? Dalam Gadis Pramuka, Anda dapat melakukan semuanya! Gadis di tingkat K-12 dapat bergabung.

Misi pramuka adalah untuk membangun anak perempuan keberanian, kepercayaan diri, dan karakter yang membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Para pramuka Dewan Southern Appalachian Dewan ada untuk Memberdayakan Girls.
Kebanyakan gadis bergabung tentara dan sesuai dengan kategori berikut:
Pramuka Daisy, tingkat K-1
Langkah Pertama dalam Petualangan Seumur Hidup
Gadis Daisies Pramuka bertemu di sebuah lingkungan, memelihara inklusif. Mereka melakukan perjalanan, belajar tentang alam dan ilmu pengetahuan, dan mengeksplorasi seni dan komunitas mereka. Gadis Daisies Pramuka juga bisa mendapatkan kelopak Belajar dan menerima patch partisipasi.
Pramuka Brownie, nilai 2-3
Going Places, Membuat Teman Baru
Gadis Pramuka Brownies bekerja sama, mendapatkan Pramuka Penghargaan Brownie, dan menjelajahi komunitas mereka. persahabatan, menyenangkan, dan sesuai dengan usia mulai kegiatan pada pertemuan Pramuka Brownie dan pindah kepada masyarakat dan dunia yang lebih luas.
Pramuka Junior, kelas 4-5
Eksplorasi, Kesenangan, dan Best Friends Selamanya
Gadis Juniors Pramuka mendapatkan lencana dan menemukan apa daya adalah semua tentang gadis melalui kegiatan baru dan dengan belajar untuk bertanggung jawab atas rencana mereka sendiri. Mereka mendapatkan rasa percaya diri saat mereka menjelajahi dunia dalam kemitraan dengan pasukan / kelompok mereka pemimpin.
Pramuka Cadette, Senior dan Duta
Pramuka Cadette, nilai 6-8
Pramuka Senior, nilai 9-10
Pramuka Duta Besar, nilai 11-12
Membuat Dunia Menjadi Tempat Lebih Baik
Cadettes pramuka, Usia, dan Duta berpartisipasi dalam Gadis Pramuka dalam banyak cara. Di bawah bimbingan seorang penasihat dewasa terlatih, anak perempuan mencampur dan mencocokkan kegiatan dan sumber daya untuk memenuhi kebutuhan mereka saat memberikan kembali kepada komunitas mereka. Mereka terhubung satu sama lain dan membangun harga diri dan kepercayaan diri dalam kemampuan mereka saat mereka bekerja di berbagai proyek dan mendapatkan pengalaman hidup.
Melalui Pramuka, anak perempuan menemukan kesenangan, persahabatan, dan kekuatan anak perempuan bersama-sama.
Semua anggota:
  • berbagi Janji Pramuka dan Hukum
  • mengikuti pedoman keselamatan
  • membayar iuran keanggotaan tahunan dari $ 12. (Gadis memungkinkan Iuran untuk menikmati setiap aspek dari program pramuka). Bantuan keuangan untuk iuran tersedia. Hubungi pusat layanan Anda untuk rincian.
Gabung Sekarang
Bergabung Pramuka sederhana. Hubungi pusat layanan terdekat council untuk informasi tentang pasukan daerah dan kelompok. Tidak di daerah Chattanooga, Knoxville atau Tri-Cities? Panggilan bebas pulsa (800) 478.7248 atau (212) 852.8000 untuk informasi lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar